Notification

×

Tag Terpopuler

Cawagub Sumsel RA Anita Noeringhati Silaturahmi ke Ponpes AL-hikmah OKU Timur

Friday, July 19, 2024 | Friday, July 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T13:46:44Z


OKU TIMUR, SP - Dalam rangka silaturahmi dengan Pimpinan Pondok pesantren Al-Hikmah Desa Purwodadi Kecamatan Belitang Mulya serta dengan Pimpinan pondok Pesantren lainnya, Jumat(19/7/24).


Dalam sambutannya Anita Noeringhati mengatakan, salam untuk warga OKU Timur dari Bapak Mawardi Yahya beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang lain.


"Serta terimakasih untuk semuanya, baik Panitia serta undangan lainnya yang telah menyambut kami dengan baik," ucap Ibu kelahiran Kelaten Jawa tengah ini.


Sejak tahun 1988 beliau tinggal di Sumatera selatan tepat nya di Palembang serta beliau nenjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan sudah tiga periode sampai saat ini dan sekaligus mendapat amanah Menjadi Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan.


"Alhamdulillah setiap tahun nya kami selalu berkontribusi untuk infrastruktur di Kabupaten OKU Timur ini melalui Pemkab Kabupaten," ucapnya.


"Kenapa kami dengan Bapak Mawardi Yahya ingin mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumatera selatan dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, karena masih banyak pembangunan di Sumatera selatan yang harus dilakukan, serta berobat dan sekolah Geratis. Yang menjadi brand nya Gubernur terdahulu namun dalam satu periode ini  sudah tidak kita rasakan lagi," katanya.


Karena dari itu dia bersama Mawardi Yahya ingin membangkitkan kembali bagaimana Sumatera selatan nasyarakatnya sejahtera, sehat, anak-anaknya bisa sekolah dengan baik.


"Selain dari itu OKU Timur khususnya Mayoritas mata pencahariannya Petani, bagaimana mensejahterakan petani, untuk mendapatkan pupuk yang mudah, mendapatkan bantuan dari pemerintah sehingga petani nantinya menjadi sejahtera," ucapnya.


Acara tersebut, kemudian diisi dengan tanya jawab serta diakhiri doa bersama. (Sah)

×
Berita Terbaru Update