Notification

×

Tag Terpopuler

APK MATAHATI Dirusak Oknum, Ketua TKD OKU Timur Kecam Keras

Sunday, July 07, 2024 | Sunday, July 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T03:31:15Z


OKU TIMUR, SP - Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Balliho Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati hati dirusak oleh Oknum Yang tidak bertanggung jawab, Sabtu (6/7/2024).


Saat diminta tanggapan H. Rici Ricardo ,SE mengatakan.,''Sebagai Ketua Tim  Kemenangan Daerah (TKD) di wilayah Kabupaten  OKU Timur tentunya dirinya sangat menyayangkan perbuatan  yang tidak terpuji tersebut dan Mengecam keras karena hal itu merupakan hal yang sangat  tidak terpuji dan menciderai nilai demokrasi.


Pelepasan dan pengrusakan baleho Cagub MATAHATI di beberapa titik di Kabupaten OKU Timur tersebut diduga dilakukan dengan sengaja dan hal ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut, pelakunya harus segera di telusuri, apa lagi ada di salah satu Kecamatan, sengaja di lepas oleh Satuan Polisi Pamong Praja kata H Ricki.


Untuk itu dirinya meminta semua tim Kemenangan MATAHATI untuk menjaga Alat peraga yang masih terpasang dikarenakan Alat peraga pasangan MATAHATI tersebut merupakan alat peraga untuk memperkenalkan Pasangan Cagub dan Wa Cagub kepada masyarkat.


Sambung Rici, Dalam demokrasi kita harus adil setiap orang yang berpartisipasi dalam kontestasi pemilihan kepala daerah  memiliki hak yang sama dan perusakan ini tentunya merusak Nilai demokrasi karena menghambat upaya pasangan Matahati untuk bersosialisasi di ruang Publik Ucap nya. (Sah)

×
Berita Terbaru Update