Notification

×

Tag Terpopuler

Apel Gabungan Operasi Patuh Musi Tahun 2024, Ini yang Disampaikan Kapolres Pagaralam

Monday, July 15, 2024 | Monday, July 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T07:53:16Z


PAGARALAM, SP - Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, SH, Sik, MT Pimpin langsung apel gelar pasukan operasi patuh musi 2024 Polres Pagar Alam Polda Sumsel.


Apel yang dilaksanakan di Mapolres Pagar Alam. Bergerak sebagai Perwira upacara Kasat Lantas Polres Pagar Alam Dr.IPTU Joni Albert, SH,MH.,M.Si serta di hadiri oleh para  Kabag , Kasat,Kasi, Kapolsek Bhabinkamtibmas,Asn, PhL serta jajaran Polres Pagar Alam, Dishub , TNI, Pol PP serta undangan lainnya Senin 15 Juli 2024.


Dalam amanatnya Kapolres menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia adapun fungsi kepolisian negara Republik Indonesia diantaranya adalah mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) 


" Setiap melaksanakan tugas harus didasari dengan penuh rasa tanggung jawab serta berikan sikap senyum sapa dan salam pada saat melakukan teguran kepada para pengendara ,' ucap Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda.


Masih kata Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, SH, Sik, MT bahwa Polri telah menetapkan pelaksanaan secara serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari yaitu dari tanggal 15 sampai dengan 28 Juli 2024 dengan tema "Tertib berlalu lintas demi terwujudnya Indonesia emas" sedangkan sandi operasi patuh musi tahun 2024 di polda Sumsel yaitu " Operasi patuh Musi 2024".


"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim hari ini kita mulai melakukan operasi patuh musi tahun 2024 dan Semoga kegiatan berjalan lancar dan sukses,"tegas Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SH. (Rep)

×
Berita Terbaru Update