Notification

×

Tag Terpopuler

Antrian Bikin Macet, Satuan Samapta Polres Muba Datangi Dua SPBU di Sekayu

Tuesday, July 16, 2024 | Tuesday, July 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T14:30:05Z


MUBA, SP - Guna menindak lanjuti keluhan masyarakat terkait antrian kendaraan di SPBU Kota Sekayu, Satuan Samapta Polres Muba gerak cepat turun langsung kelapangan.


Antrian kendaraan yang akan membeli bahan bakar minyak (BBM) tersebut dirasakan masyarakat sangat mengganggu, disamping menimbulkan kemacetan jalan juga menghalangi tempat pedagang yang ada dipinggir jalan, sehingga pembelinya berkurang.


Melihat situasi tersebut dan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Kasat Samapta Polres Muba AKP Ade Nurdin SH bersama anggota turun langsung menyambangi SPBU yang ada di Kelurahan Serasan Jaya dan Kelurahan Balai Agung, Selasa (16/7/2024).


AKP Ade Nurdin menjelaskan, bahwa sering terjadi antrian panjang kendaraan di SPBU tersebut, sesuai keterangan dari Adipura Manajer SPBU, kondisi macet diakibatkan adanya pengurangan stok minyak khususnya solar dan terkadang adanya keterlambatan distribusi minyak dari Palembang.


Namun demikian, Kasat Samapta Polres Muba AKP Ade Nurdin SH tetap mewanti-wanti jangan sampai ada penyimpangan dalam pendistribusian minyak tersebut, terlebih ada yang melakukan penimbunan. 


Terpisah, Mardian (50) salah satu pengemudi membenarkan sering adanya antrian panjang di jalan raya menuju pintu masuk SPBU yang dimaksud, terutama sekali di SPBU yang berdampingan dengan Polres Muba.


Dirinya berharap, agar pihak SPBU bersama instansi terkait secepatnya dapat mengatasi permasalahan tersebut, sehingga baik pengguna jalan maupun pedagang dilokasi tersebut tidak terganggu.


"Ya diaturlah, bagaimana caranya sehingga kendaraan yang berlalu lalang tidak terganggu akibat macet," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update