Notification

×

Tag Terpopuler

Alpian - Safrudin Pasangan Serasi, 1 dari Politikus dan 1 Dari Birokrat

Monday, July 22, 2024 | Monday, July 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T09:12:51Z


PAGARALAM, SP - Bakal Calon (Balon) Walikota Pagar Alam, H. Alpian Maskoni akhirnya mengumumkan kandidat yang bakal mendampinginya menjadi pasangan untuk maju di Pilwako Pagar Alam tahun 2024.


H. Alpian Maskoni memilih mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pagar Alam selama 7 tahun, H. Safrudin.


Pasangan H. Alpian Maskoni dan H. Safrudin (ASA )resmi mendeklarasikan diri sebagai Balon Walikota dan Balon Wawako Pagar Alam 2024, Senin (22/7/2024).


"Setelah menerima masukan dari keluarga, teman dan masyarakat akhirnya saya memilih H. Safrudin sebagai wakil saya di pilwako Pagaralam 2024," bebernya.


H. Alpian juga menjelaskan, memilih H. Safrudin cukup ideal, karena ia sendiri memang dari politikus ditambah dari birokrat yang berpengalaman. 


Ditanyai mengenai partai yang mendukungnya, H. Alpian menjawab untuk saat ini ada 3 partai, yaitu PDI P, Demokrat, Hanura dan lainya masih diperjuangkan.


"Ada 3 Partai Poltik yang mendukung selain itu lagi diusahakan."terangnya.


H. Alpian juga menjelaskan, diakui dirinya seorang politikus, untuk itu ia mengambil pasangan dari birokrasi, H. Safrudin. Karena dengan demikian bisa berkejasama dengan baik.'Tentunya kolaborasi yang serasi.'imbuhnya.


Lebih lanjut H. Alpian, itu untuk kemajuan Kota Pagar Alam lebih bisa dioptimalkan kembali. 


"Kami mohon bantuan dan dukungannya dari semua unsur elemen, terkhususnya masyarakat. Mari kita bersama-sama memajukan Kota Pagar Alam,"Pungkasnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update