Notification

×

Tag Terpopuler

Ucok Abdulrauf Damenta Dilantik Sebagai PJ Walikota Palembang Gantikan Ratu Dewa

Wednesday, June 19, 2024 | Wednesday, June 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T05:17:03Z

PJ Gubernur Sumsel melantik PJ Walikota Palembang menggantikan Ratu Dewa (Foto : Ara/SP)

PALEMBANG, SP - Dr. Ucok Abdulrauf Damenta Mag.rer.publ, CGCAE dilantik sebagai Penjabat (PJ) Walikota Palembang menggantikan Ratu Dewa oleh PJ Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni, di Griya Agung, Rabu (19/6/2024).


Sebelum menjadi PJ, Dr. Ucok Abdulrauf Damenta Mag.rer.publ.CGCAE., merupakan ASN aktif yang menjabat sebagai Inspektur II Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)


PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan, banyak capaian yang diraih oleh Ratu Dewa selama menjabat sebagai PJ sejak September 2023 sampai Juni 2024.


"Terimakasih kepada Ratu Dewa, banyak sekali prestasi yang diraih dan sinergi yang baik dengan pemerintah provinsi, lalu ini bisa dilanjutkan oleh PJ walikota yang baru," kata Agus Fatoni.


Agus Fatoni menyebut penugasan pertama bagi PJ Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta untuk melaksanakan roda pemerintahan sebagaimana mestinya, dan  menyukseskan Pilkada 2024.


"Karena ini tahun politik, Pilkada 2024, diharapkan PJ Walikota Palembang dapat menyukseskan Pilkada damai yang menghasilkan kepala daerah yang baik," jelasnya.


PJ Walikota Palembang Dr. Ucok Abdulrauf Damenta Mag.rer.publ.CGCAE., mengatakan, meski tidak begitu lama akan menjabat sebagai PJ Walikota Palembang karena mendekati masa Pilkada, namun ia akan mengoptimalkan 10 program utama Kota Palembang.


"Seperti inflasi, stunting, peningkatan pembangunan kota, saya harus membuat skala prioritas yang harus dikerjakan bersama, untuk Palembang yang lebih baik lagi," katanya.


Sementara itu PJ Walikota Palembang periode 2023-2024 Ratu Dewa mengucapkan selamat kepada PJ baru yang melanjutkan memimpin Kota Palembang.


"Saya yang kembali sebagai Sekda Kota Palembang akan bersinergi dengan PJ Walikota Palembang menjalankan program prioritas Kota Palembang," katanya. (Ara)

×
Berita Terbaru Update