Notification

×

Tag Terpopuler

Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Pagaralam Gelar Baksos Kesehatan

Thursday, June 13, 2024 | Thursday, June 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T10:49:55Z


PAGARALAM, SP - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78, Polres Pagaralam mengadakan beberapa rangkaian kegiatan seperti bedah rumah, olah raga bersama TNI-Polri, bakti sosial, bakti kesehatan, donor darah, kurve ditempat ibadah di lima kecamatan dan kegiatan lainnya, Kamis (13/6/2024).


Kali ini polres pagar alam melaksanakan giat bakti kesehatan, bakti sosial, sekaligus memberikan bantuan kepada penderita stunting, disabilitas, dan memberikan tali asih kepada masyarakat kurang mampu yang dipusatkan di Polsek Dempo Tengah. 


Kegiatan yang dihadiri langsung Kapolres Pagar Alam, Ketua Bhayangkari Cabang Pagar Alam,  pejabat utama polres, Kapolsek, Danramil 405/13, Kepala Kua, Camat, Lurah, Kepala Puskesmas dan Kader Posyandu Kecamatan Dempo Tengah.


Kapolres Pagaralam dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini adalah rangkaian dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khusus nya polres Pagaralam  kepada masyarakat pagar alam yang kurang mampu, kegiatan ini dipusatkan di Polsek Dempo Tengah, semoga kegiatan baksos, bakti kesehatan ini bisa meringankan beban masyarakat, diharapkan kegiatan ini berkelanjutan untuk selalu menjalin tali silaturahmi dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan


Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dempo Tengah yang sudah hadir dalam acara ini, semoga pertemuan ini menjadi ladang ibadah dan ikatan tali silaturahmi antar TNI, Polri dan masyarakat Dempo Tengah, tutur kapolres di akhir sambutan nya. 


Diakhir acara kapolres pagar alam beserta ibu Bhayangkari cabang Pagaralam  dan pejabat utama memberikan bantuan tali asih berupa sembako, kursi roda, tongkat jalan, kapolres Pagaralam  juga memberikan bibit pohon kepada lima kapolsek dan di akhir acara ditutup dengan penanaman pohon didepan Mapolsek Dempo Tengah. (Ril)


   

×
Berita Terbaru Update