Notification

×

Tag Terpopuler

Ketua PWI Sumsel dan Rombongan Road Show ke Pagaralam

Sunday, June 30, 2024 | Sunday, June 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T10:16:32Z


PAGARALAM, SP - Ketua PWI Sumsel Kurnaidi beserta rombongan melakukan road show ke PWI Kota Pagaralam. Kedatangan pria yang akrab disapa Kuyung Kur dan rombongan ini diterima oleh Ketua PWI Pagaralam Asnadi M Aridi dan pengurus.


Kehadiran orang nomor 1 di PWI Sumsel ini tak lain untuk memberikan wejangan kepada anggota PWI Pagaralam sehingga nama PWI harum dan berkonstribusi nyata sebagai mitra pemerintah daerah.


"Hubungan yang sudah tercipta dengan baik dan harmonis selama ini harus dijaga dan tingkatkan," pesannya, Minggu (30/6/2024).


Sehubungan dengan akan dilaksanakannya uji kompetensi wartawan (UKW) oleh PWI Pagaralam demi marwah PWI dan jurnalistik umumnya.


"Ajaklah rekan rekan wartawan meski di luar dari PWI untuk ikut UKW," sarannya. 


Menuruti Kurnaidi akan beda bila seorang wartawan yang sudah ikut dan lulus UKW dalam menjalankan tugas jurnalistik nya.


"Dia akan lebih baik dan bermartabat dalam tugas kesehariannya mencari dan menggali suatu berita. Karena itu ajaklah bagi rekan rekan wartawan yang ingin ikut UKW," katanya.


Ketua PWI Pagaralam Asnadi M.Aridi menyambut baik wejangan dan arahan ketua PWI Sumsel. 


Menurut Asnadi akan membuka diri bagi siapapun wartawan luar dari PWI yang berhasrat ikut UKW. "Kita akan fasilitasi dan bahkan tanpa biaya bagi teman teman di Pagaralam ini," Urainya.


PWI Pagaralam merasa tersanjung atas kunjungan dari PWI Sumsel. Ditambahkan Asnadi, UKW akan dilaksanakan paling lambat pertengahan Agustus . Saat ini masih menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan demi pelaksanaan UKW PWI Pagaralam.


Acara ditutup dengan foto bersama kemudian ketua PWI Sumsel dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Empat Lawang. (Rep)

×
Berita Terbaru Update