Notification

×

Tag Terpopuler

Ketua HIPMI Muratara Adis Oktaviani SH Siap Berkolaborasi dan Bersinergi Bersama Pemerintah

Tuesday, June 18, 2024 | Tuesday, June 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T08:30:51Z

Adis Octaviani terpilih sebagai Ketua HIPMI Musi Rawas Utara 

MURATARA, SP - Setelah melalui serangkaian prosesi Badan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kab. Musi Rawas Utara (HIPMI Muratara) akhirnya menggelar musyawarah (Muscab) di Grand Atyasa Convention Center, Sabtu (15/6/2024) lalu. 


Dalam Muscab Adis Oktaviani SH terpilih sebagai Ketua HIPMI Muratara menggantikan Ketua sebelumnya yang telah habis masa bakti dan kepengurusannya. 


Ketua terpilih yang juga berprofesi sebagai Kontraktor dan owner firma advokat dan kurator RA & Partners dalam sambutannya mengapresiasi seluruh jajaran HIPMI yang hadir, dan ucapan terima kasih atas amanah yang diemban. 

“Kedepan HIPMI Muratara siap berkolaborasi serta bersinergi dengan para pengusaha muda dan pemangku kebijakan (Pemda) bersama stakeholder yang ada di Kabupaten Muratara," ujarnya.


“Agenda HIPMI kedepan, fokus pertama kita akan lakukan rekruitmen anggota baru, baik melalui HIPMI PT, berbagai komunitas enterpreuner, para pengusaha muda sektor ekonomi kreatif, maupun melalui forum-forum bisnis yang telah/ada," tambahnya.


Konsep kita kolaborasi dan sinergi. Kita optimis HIPMI Muratara kedepan lebih inovatif, dan saatnya semua berHIPMI, tutupnya.


Sementara itu turut hadir Ketua Bidang OKK King Sulaiman SH didampingi Ricky MZ SH dalam keterangaannya menyambut optimis HIPMI muratara dibawah komando Adis Oktaviani. Kedepan dengan rencana-rencana strategis. Kita tatap masa depan lebih baik.


Lebih jauh disampaikannya bahwa, Himpunan pengusaha muda plat merah ini perlu jalinan hubungan dengan Pemda setempat, yang dengan hadirnya Pemda, maka akses kemitraan, afiliasi bisnis dengan usahawan lain, serta fasilitas dan kemudahan-kemudahan, Yakin akan lebih cepat terbuka.


Selain itu, hal menyangkut jaringan bisnis yang telah terbuka luas saat ini, maka melalui jalinan hubungan dengan Pemda yang demikian itu, maka kapasitas bisnis para pengusaha muda yang ada di Muratara pun akan ikut ter Upgrade. 


“Sudah saatnya pengusaha muda Muratara naik kelas”, tutupnya. (Ril)

×
Berita Terbaru Update