Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres OKU Timur Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Monday, June 17, 2024 | Monday, June 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T13:18:05Z


OKU TIMUR, SP - Polres OKU Timur membagikan lebih dari 600 kupon  paket daging kurban untuk warga Kabupaten OKU Timur khususnya daerah martapura,Dan tinggal di sekitar lingkungan Mapolres OKU Timur pada perayaan Idul Adha 1445 H, Senin.(17/06/2024).


"Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H ini, kami menyembelih 6 ekor sapi dan 1ekor kambing Hewan kurban ini merupakan bantuan dari Kapolres OKU Timur beserta jajaran," Ujar Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK. MH. 


Menurut Kapolres 6 ekor sapi,serta 1 ekor kambing ini disembelih di lingkungan Mapolres dan akan didistribusikan ke Pondok Pesantren, warga sekitar lingkungan Mapolres OKU Timur yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan terlebih dahulu.


"Sebagian daging kurban ini pun kami bagikan ke Wartawan dan personel Polres OKU Timur juga, Jajaran Polsek ikut membantu melalui Bhabinkamtibmas yang telah menunjuk dan memilih warga yang kurang mampu untuk di bagikan wilayah hukum nya masing-masing," tegasnya. 


Di sisi lain, hewan kurban yang merupakan bantuan dari Polres OKU Timur dipastikan memenuhi kelayakan seperti sehat dan bebas dari berbagai penyakit serta sesuai syariat Islam. Diharapkan momen Idul Adha 1445 H bisa mempererat sinergi dan silaturahmi antara warga dengan Polri khusus nya Polres OKU Timur. (Sah)

×
Berita Terbaru Update