Notification

×

Tag Terpopuler

Event Ampera Tourism Run 2024 Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Sunday, June 30, 2024 | Sunday, June 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T07:50:41Z

Pemkot Palembang menggelar Event Ampera Tourism Tun2024

PALEMBANG, SP - Event Ampera Touris Run 2024 yang digelar Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Parawisata diyakini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat karena event ini diikuti 3.500 peserta dari berbagai daerah, seperti, Provinsi Lampung dan Jambi, event akbar ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Palembang ke 1341 yang di dukung penuh oleh forkopimda serta sejumlah OPD dilingkungan Pemkot Palembang.


Mengambil rute jarak 5K dan 10 K start dari Jembatan Ampera dan finish di Benteng Kuto Besak,(BKB). Pj Walikota Palembang A Damenta di dampingi Sekda Ratu Dewa bersama Forkompida Palembang resmi melepas event tourism Run pada, Ahad,(30/06/2024) pagi secara simbolis dengan mengibarkan bendera putih dipadu warna hitam.


Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota A Damenta mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah memeriahkan dan berpartisipasi acara event ini, dan antusias motiviasi serta inspirasi pada sekror olahraga.


Apresiasi juga disampaikan kepada Kapolrestabes dan jajarannya juga kepada  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah berkolabrolasi penuh seperti Dinas Parisiwata, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan juga berbagai OPD lainya.


Tak ketinggalan apresiasi juga disampaikan kepada Bank Sumsel Babel, PT Pusri, PT Bukit Asam dan yang lain-lain atas support yang diberikan.


"Kegiatan ini diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi peserta olahraga, namun juga diharapkan berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat Kota Palembang, khususnya, dunia pariwisata di Kota Palembang," tambahnya.(ril)

×
Berita Terbaru Update