Notification

×

Tag Terpopuler

Bacalon Gubernur dan Wagub Sumsel MATAHATI Hadiri Pelantikan Pengurus Komando MAHAR

Wednesday, May 29, 2024 | Wednesday, May 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T03:37:01Z


PALEMBANG, SP - Pasangan Bakal calon gubernur Sumatera Selatan,   H. Mawardi Yahya dan Hj R.A. UN Anita Noeringhati (MATAHATI) melaksanakan pelantikan dan pembekalan kepada pengurus Komando Mahar (Mawardi Yahya Harapan Rakyat )  yang diikuti oleh 17 Kabupaten se - Sumsel yang dipimpin langsung oleh komandan Komando Sumsel MAHAR Nurfrafyanti Fani.di Graha Limbarsah Rabu, (28/6/2024).


Hadir dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut calon Gubernur Mawardi  Yahya dan calon  Wakil Gubernur Hj.R.A. Anita Noeringhati, didampingi penasehat komando Mahar Edwar Jaya SH beserta tamu undangan serta ratusan para relawan tim kemenangan.


Dalam sambutannya, Mawardi Yahya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat se - Sumsel, untuk mengemban amanah dalam ajang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Tahun 2024.


"Dengan dilantiknya dan dibekalinya tim Mawardi Yahya dan Hj. RA. Noeringhati, semoga kedepannya akan mampu memenangkan dalam pilkada Gubernur Sumatera Selatan,"kata Mawardi Yahya.


Dalam kesempatan tersebut, Mawardi Yahya juga mengharapkan keikhlasan dan keridhoan seluruh masyarakat Sumsel, untuk mengizinkan dirinya dan pasangannya maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, demi kembalinya kejayaan dan kesejahteraan masyarakat Sumsel kedepannya.


Hal senada juga dikatakan oleh Hj. Noeringhati yang akan mendampingi Mawardi Yahya, keinginannya untuk mendampingi Mawardi Yahya bukan karena sebab dan alasannya, menurutnya Mawardi Yahya adalah sosok yang memiliki komitmen tinggi serta jiwa mengabdi untuk kepentingan masyarakat.


Hal ini dibuktikan saat Mawardi memimpin Kabupaten Ogan Ilir, dimana sebagai daerah otonomi baru, telah mampu bersaing dengan kabupaten yang telah lama terbentuk, kemajuan pembangunan, baik dibidang infrastruktur dan ekonomi sangat dirasakan oleh masyarakat luas.


"Itulah yang mendasari keinginan saya untuk mendampingi Mawardi Yahya sebagai wakil gubernur dalam Pilkada serentak mendatang,"ujar Noeringhati.


Oleh karena itu, dirinya sangat berharap kepada seluruh tim, relawan dan masyarakat kecil lainnya, untuk saling bergandeng tangan menyatukan visi dan misi membangun Sumsel di masa mendatang, dan mengembalikan kejayaan Sumsel seperti dulu.


"Mari satukan visi dan misi serta menjauhkan kepentingan kelompok dan individu, untuk memenangkan Mahar di Pilkada mendatang,"Imbuhnya. (Lam)

×
Berita Terbaru Update