Notification

×

Tag Terpopuler

24 Group Ikuti Lomba Vokal Korpri Pagaralam

Monday, November 20, 2023 | Monday, November 20, 2023 WIB Last Updated 2023-11-20T13:23:52Z


PAGARALAM, SP - Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia membuka secara resmi Lomba Vokal Grup menyanyikan Mars Korpri dan Pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 tahun, yang dilaksanakan di Gedung Seminar Gunung Gare Kota Pagar Alam, Senin (20/11/2023).


Acara yang dilaksanakan oleh Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Pagar Alam ini, mengusung tema "Korprikan Indonesia", dimana puluhan grup peserta lomba ini merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam.


Diselenggarakannya lomba menyanyikan Mars Korpri serta Pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta dan bangga terhadap Korpri bagi seluruh anggota Korpri Kota Pagar Alam, serta memotivasi untuk meningkatkan kinerja.


"Pancasila dan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia ini dibuat sebagai jiwa korsa kita, juga ditulis karena akan diteruskan kepada penerus-penerusnya. Saya berharap tentang Korps Pegawai Republik Indonesia bukan hanya jiwa korsa, tetapi memang etitud dan tingkah lakunya sudah memenuhi dasar keinginan pemerintah," kata Pj Walikota Yudha dalam sambutan dan arahannya, sebelum membuka secara resmi.


Adapun peserta lomba Vocal Grup Menyanyikan Mars Korpri sebanyak 24 grup, sedangkan peserta Lomba Pengucap Korps Pegawai Republik Indonesia swbanyak 26 orang peserta putra dan sebanyak 21 orang peserta putri. (Rei)

×
Berita Terbaru Update