Notification

×

Tag Terpopuler

Siswa Korban Kebakaran Dapat Bantuan Pakaian Seragam dan Sepatu

Thursday, September 14, 2023 | Thursday, September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-14T07:14:40Z


PAGARALAM, SP - Dalam rangka meringankan beban yang diderita keluarga korban,Norman yang mendapat musibah kebakaran di Gang Jambu Koramil Lama baru baru ini.


Pihak Sekolah memberikan bantuan pakaian seragam berikut sepatu.Karena anak korban merupakan bagian dari siswa SMP.Negeri 1 Pagaralam.


Bantuan diberikan langsung oleh Kepala Sekolah, Nasip Kasyanto didampingi Wakil Kepala Sekolah bidang kehumasan, Safwan Zamzami, Kamis (14/9/2023).


Kepala Sekolah SMP.Negeri 1 kota Pagaralam, Nasip Kasyanto menuturkan, bantuan yang diberikan ini hendaknya akan meringankan beban keluarga Norman,dan  Refky Romans Maulana dapat sekolah seperti biasa bersama anak anak yang lain."pakaian seragam dan sepatunya ikut terbakar saat musibah terjadi."urainya.

 

Wakil Kepala Sekolah bidang kehumasan Safwan Zamzami menambahkan, bantuan yangbdiberikan berupa empat pakaian seragam ;  pakaian Pramuka satu stel, putih biru satu stel, muslim satu stel, batik satu stel sekaligus dengan sepatunya.


Lanjutnya,kita turut prihatin dengan musibah yang terjadi dan sekedar bantuan kita alokasikan pakaian seragam dan sepatu untuk Refky.tutupnya.


Diberitakan sebelumnya,Senin lalu musibah kebakaran menimpa keluarga Norman. Pada musibah di Koramil Lama  ini tidak menimbulkan korban jiwa .Sejumlah bantuan mengalir dari sejumlah pihak sebagai tanda turut beruka sekaligus meringankan  beban yang korban alami.(Rep)

×
Berita Terbaru Update