Notification

×

Tag Terpopuler

Malam Ramah Tamah Pj Walikota Pagaralam Dengan Forkopimda

Sunday, September 24, 2023 | Sunday, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T02:37:00Z


PAGARALAM, SP - Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia beserta Pj Ketua TP PKK Pagar Alam Liza Rahayu Pratiwi Yudha, menggelar acara malam ramah tamah dan silaturahmi bersama jajaran Pemkot Pagar Alam, Forkopimda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam, Jum'at malam (22/09/2023).


Acara diawali dengan melaksanakan sholat Maghrib berjamaah, pembacaan surat yasin bersama dan sholat Isya berjamaah di Rumah Dinas Walikota. 


Dalam sambutannya, Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Pagar Alam, Seluruh kepala OPD, Camat, Lurah, Alim Ulama, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, yang telah hadir dan menyambut kedatangan Pj Walikota beserta keluarga besar di Kota Pagar Alam.


Diungkapkan oleh Pj Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia, acara ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur, dimana pada 18 September lalu, dirinya mendapat amanah dari Kemendagri untuk menjadi Pj Walikota Pagar Alam.


Untuk mengawali tugasnya di Kota Pagar Alam, Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Pagar Alam untuk dapat bersinergi, berkolaborasi dalam menjalankan roda birokrasi dengan baik, sehingga akan bermuara pada terciptanya kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat.


Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Walikota Pagar Alam terdahulu, yang telah memberikan dampak positif dalam memajukan Kota Pagar Alam. 


"Walaupun dengan waktu yang singkat, Insya Allah estafet kepemimpinan ini akan kami jalankan sebaik-baiknya, sehingga akan menjadi kenang-kenangan dan berkesan baik bagi masyarakat Kota Pagar Alam," kata Pj Wali Kota.


Pada kesempatan yang sama, Walikota Pagar Alam Periode 2018-2023 Alpian Maskoni, mengucapkan selamat datang kepada Keluarga besar Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia.


"Semoga sinergitas dan kolaborasi yang terjalin baik selama ini dengan seluruh unsur Forkopimda, OPD, Instansi Vertikal dan lapisan masyarakat, akan mempermudah Pj Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia memimpin Kota Pagar Alam ini," pungkasnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update