Notification

×

Tag Terpopuler

ASN Bappeda Kota Palembang Mengundurkan Diri Usai Video Viral Diduga Dengan Plt Bupati Muara Enim

Tuesday, September 12, 2023 | Tuesday, September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T08:52:06Z

Kepala Bappeda dan Litbang Kota Palembang Harrey Hadi

PALEMBANG, SP - Beredar video dan foto mesra yang diduga merupakan ASN Pemkot Palembang di OPD Bappeda dan Litbang Maureen Arlini Wijayanti, ST. MT., bersama PJ Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah.


Pasca kejadian tersebut, Maureen mengambil keputusan berhenti dari jabatannya sebagai Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Wilayah, Bappeda Litbang Kota Palembang. 


Kepala Bappeda dan Litbang Kota Palembang Harrey Hadi menegaskan salah satu pegawainya, Maureen Arlini Wijayanti, ST. MT., telah mengundurkan diri.


Harrey Hadi mengaku telah menyetujui surat pemberhentiannya, pasca dugaan perselingkuhan dengan PLT Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, yang viral di medsos beberapa waktu lalu.


"Benar, dia sudah mengajukan pemberhentian, tanpa menerima pesangon, sejak empat hari yang lalu, tepatnya sebelum video viral di medsos," katanya.


Menurut Harrey Hadi, selaku pimpinan, menilai selama bekerja Maureen Arlini Wijayanti, terbilang bagus.


"Kalau kinerjanya cukup baik, namun kita tetap harus menerapkan praduga tidak bersalah," katanya.


Mengenai vidio viral dugaan perselingkuhan dua pejabat tersebut, Harrey Hadi, tidak mau berkomentar. "Kita tunggu saja pembuktiannya seperti apa," katanya.


Disinggung adanya laporan yang masih jalan di tempat sejak setahun yang lalu di Polda Sumsel, atas dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan Maureen, Harrey Hadi, menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib.


"Kita serahkan saja ke proses hukum, bagaimana nanti hasilnya," katanya. (Ara)

×
Berita Terbaru Update