Notification

×

Tag Terpopuler

Zulkipli Tewas Gantung Diri

Thursday, April 02, 2020 | Thursday, April 02, 2020 WIB Last Updated 2020-04-02T03:03:26Z
Warga Memandikan Jenazah Korban Sebelum Dibawa Ke Tempat Peristirahatan Terakhir (foto/ist) 
PALI, SP - Warga Talang Nanas, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendadak gempar. Lantaran, warga mendapati Zulkipli tewas tergantung dengan seutas tali, Rabu(1/4) siang. 
Karyawan PT Musi Hutan Persada (MHP) ini ditemukan  tak bernyawa di dalam kamar rumahnya dan meninggalkan istri dan kelima anaknya. 
“Sekitar jam 12 siang tadi saya lihat dia tewas diduga bunuh diri mas,” ujar Hariono, warga sekitar. 
Tetangga korban ini mengaku tak tahu pasti apa yang mendorong korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. “Tidak tahu apa sebabnya, yang jelas beliau orangnya baik dan supel,” sambung dia. 
Jasad korban sendiri sempat dibawa ke RSUD Kabupaten PALI untuk dilakukan tindakan visum. Setelah itu, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka.
Sementara, Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kanit Pidum Ipda Arjuan bahwa saat ini polisi telah melakukan olah TKP.
“Korban diduga bunuh diri, untuk penyebab nekatnya korban masih kita selidiki. Tapi untuk kepastian apakah bunuh diri atau tidak, kita masih menunggu hasil dokter yang melakukan visum terhadap korban di RSUD Talang Ubi,” terang Arjuan. (fan)
×
Berita Terbaru Update