Notification

×

Tag Terpopuler

Disiram Cuka Para, Mamat Lapor Polisi

Thursday, April 02, 2020 | Thursday, April 02, 2020 WIB Last Updated 2020-04-02T03:04:50Z
Mamat, korban penyiraman air keras saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, kemarin (foto/do) 
PALEMBANG, SP - Mamat (52) warga Jalan Ki Atmaja, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang Palembang membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (1/4) kemarin. Dia melaporkan kejadian penyiraman air keras alias cuka para yang dialaminya. 
Peristiwa nahas yang dialaminya itu terjadi pada Sabtu (28/3) lalu sekitar pukul 21.00  di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang.
Menurutnya, saat itu dirinya sedang lewat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hendak pulang ke rumahnya. Namun, tiba-tiba terdapat tiga pelaku yang langsung menyiramkan air keras ke bagian tubuhnya.
“Waktu itu saya sedang melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) hendak pulang tiba-tiba ketiga pelaku datang langsung menyiram saya dengan cuka para,” katanya.
Mamat bingung, atas dasar apa para pelaku nekat melakukan hal itu kepadanya. “Saya tidak ada masalah dengan M, G dan E ini, tapi kenapa dia menyiram saya dengan cuka para,” katanya.
Disamping itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan mengenai pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami luka bakar pada bagian wajah dan punggung akibat siraman air keras.

“Laporan korban sudah diterima oleh anggota piket kita, dan dari keterangan korban identitas pelaku sudah kita kantongi,” pungkas dia. (do)
×
Berita Terbaru Update