Notification

×

Tag Terpopuler

Tewas di Rumah, Jong Sauw Lan Diduga Sakit

Thursday, March 26, 2020 | Thursday, March 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T02:39:43Z
Tim Inafis Polrestabes Palembang Saat Mengevakuasi Jasad Korban Di Kediamannya (foto/ist)
PALEMBANG, SP – Warga Lorong Himalaya Kelurahan 16 Ilir Palembang dibuat geger saat jasad Jong Sauw Lan (70) ditemukan tewas di kediamannya, Selasa (24/3). Pedagang di Pasar 16 ini diduga menderita sakit.

Jasad perempuan renta ini pertama kali ditemukan oleh Ketua RT 16, Badrun. Badrun menaruh curiga lantaran korban tak kunjung keluar rumah selama dua hari terakhir. Padahal, setiap pagi korban keluar rumah untuk berdagang.

“Biasanya korban jualan di pasar, tapi dua hari ini saya tak melihatnya. Kebetulan ada laporan dari warga yang mencium aroma busuk dari dalam rumah korban,” ujar Badrun kepada awak media, Rabu (25/3) kemarin.

Saksi pun berinisiatif untuk mendatangi rumah korban dengan mengajak sejumlah warga lainnya. Badrun dan warga pun mengedor pintu kediaman korban namun tak mendapat jawaban. Dia pun mendobrak pintu dan mendapati korban sudah terbujur kaku.

“Korban memang sendirian tinggal di rumah ini tanpa ada keluarga. Memang dia sakit, kakinya bengkak mungkin itu penyebab korban meninggal dunia. Meski sakit tapi korban tetap berdagang, pergi pagi pulang sore, itu saja kegiatannya,” sambung saksi.

Sementara, Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri mendampingi Tim Inafis menyebutkan jika korban diperkirakan menghembuskan nafas terakhir satu hari terakhir. Saat itu, pihak kepolisian masih melakukan visum.

“Saat ini jasad korban masih diidentifikasi oleh tim inafis Polrestabes Palembang dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Proses visum masih dilakukan, nanti kami kabarkan ke awak media perihal sebab kematiannya,” singkat dia. (fan)
×
Berita Terbaru Update