Notification

×

Tag Terpopuler

Satu Klik Semua Layanan

Friday, January 10, 2020 | Friday, January 10, 2020 WIB Last Updated 2020-01-10T04:09:31Z
Auto 2000 menghadirkan aplikasi berbasis mobile untuk mempermuda pelanggan mendapatkan informasi dan pelayanan terbaik. (foto/ist)

PALEMBANG, SP -  Auto 2000 secara resmi mengeluarkan aplikasi Auto2000 mobile dengan konsep one touch service untuk mempermudah pelanggan setianya dalam mengakses semua informasi.

Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali mengatakan, ada enam fitur canggih yang tersedia dalam aplikasi mobile tersebut untuk mempermudah pelanggan menemukan mobil favoritnya, seperti servis berkala, event, tips dan trik, diskon dari merchant mitra Auto 2000, berita terbaru, hingga emergency road assistance yang dapat membantu pelanggan dalam keadaan darurat.

“Semuanya bisa didapatkan hanya dalam satu genggaman, dengan pelayanan yang responsif dari seluruh cabang Auto2000,”ungkapnya kepada Sumsel Pers, Kamis (08/01).

Dijelaskan Said, fitur unggulan dalam aplikasi Auto2000 Mobile hadir untuk memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pengguna Toyota maupun masyarakat umum yang ingin mengetahui produk-produk unggulan Toyota hingga pelayanan terbaik dari service centre di Indonesia.

“Melalui fitur home service, pelanggan dapat memesan pelayanan servis berkala di rumah maupun di tempat yang pelanggan inginkan dengan memanfaatkan fitur Geo-tagging sehingga teknisi Auto2000 dapat menemukan lokasi pelanggan dengan presisi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dengan aplikasi tersebut, pelanggan juga bisa menentukan jadwal servis sesuai dengan keinginan, melihat harga jasa layanan sesuai dengan kebutuhan dan sejumlah permintaan lainnya dengan menggunakan aplikasi Auto2000 Mobile.

Dengan memanfaatkan fitur workshop, pelanggan Auto2000 juga bisa melakukan servis kendaraan Toyota dan mendapatkan kualitas pelayan terbaik dari teknisi terbaik Auto2000 dengan datang ke cabang-cabang Auto2000 yang dipilih oleh pelanggan.

“Pelanggan bisa melakukan booking waktu servis sehingga tidak perlu menunggu lama setelah tiba di bengkel Auto2000,” katanya.

Menurut Said, fitur news & events juga menyediakan informasi terbaru tentang event dari Toyota maupun event dari Auto2000. Serta diperkaya sejumlah berita dari komunitas-komuntitas otomotif yang ada di Indonesia.

“Kelebihan aplikasi ini terdapat pada fitur product catalogue. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk melihat tipe dan bentuk mobil Toyota, melihat spesifikasi dan harga mobil Toyota, melakukan komparasi produk  Toyota yang sesuai dengan kebutuhan dan budget pelanggan,” terangnya.

“Konsumen bisa melakukan simulasi kredit ,sehingga konsumen bis membeli kendaraan toyota sesuai dengn bajet dengan fitur ini,” tambahnya.

Tidak hanya bisa memiliki mobil, ungkapnya, pelanggan bisa mendapatkan diskon menarik dari berbagai merchant yang bekerja sama dengan Auto2000 dengan menggunakan fitur fun loyalty pada aplikasi Auto2000 Mobile.

“Semakin sering menggunakan layanan Auto2000, semakin banyak kesempatan pelanggan mendapatkan voucher-voucher menarik. fitur yang tersedia sengaja diciptakan untuk memudahkan pelanggan dalam mengoptimalisasi penggunaan kendaraan Toyota dan mendekatkan pelanggan dengan layanan maksimal,” tegasnya. (dkd)
×
Berita Terbaru Update