Notification

×

Tag Terpopuler

Sahiridi AL Nakhodai DPC PBB Banyuasin

Monday, January 06, 2020 | Monday, January 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-06T04:03:01Z


BANYUASIN, SP - Sahiridi. AL dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Banyuasin periode  2019-2024. Suami Agustinawati SSos MM ini terpilih secara aklamasi pada Muscam ke-V yang digelar di Danau Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa, awal tahun baru lalu.

Muscab ke-V DPC PBB Banyuasin itu diikuti 13 Pengurus Anak Cabang (PAC) PBB se-Banyuasin. Muscab dihadiri Ketua DPW Partai PBB Ir Armansah MM melalui Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemerintahan Karyono SH.

Untuk diketahui, Sahiridi.AL menggantikan Ir Khaidir Abdullah SH MSi yang habis masa jabatannya. Dalam kesempatan itu, Sahiridi berjanji akan berkerja keras untuk membesarkan partai berlambang bulan bintang itu.

“Saya mohon doa dan dukungan semua kader PBB di Banyuasin, provinsi maupun pusat. Sebab untuk membesarkan partai ini tidak akan bisa dilakukan seorang ketua saja, melainkan harus ada dukungan semua pihak,” ujar Sahiridi.

Kendati perjuangan untuk membesarkan partai berat, dia mengaku optimis PBB Banyuasin dapat merebut hati masyarakat Banyuasin untuk menghantarkan kader terbaik partai untuk duduk dikursi legislatif.

“Kita tidak menargetkan, namun kita akan berusaha bekerja keras agar kader kita bisa duduk dikursi DPRD Banyuasin. Untuk saat ini kita akan fokus menghidupkan mesin partai dengan merekrut kader baik ditingkat kecamatan hingga plosok desa,” tegas dia.

Kata dia, untuk saat ini pihaknya akan menjalin silahturrahmi dengan pemerintah untuk menyamakan persepsi dan mendukung program pemerintah Banyuasin agar terwujud Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Sumsel Ir Armansah MM melalui Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemerintahan Karyono SH mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Dia berharap agar kepengurusan baru dapat membawa partai menjadi lebih baik kedepannya.

“Silahkan bekerja sesuai AD ART partai, berbuatlah untuk masyarakat, ambil simpati mereka, ajak mereka bergabung untuk menang pada pemilu mendatang. Saya yakin kita bisa, bendera PBB akan berkibar ramai di pelosok Banyuasin,” pungkas dia. (Adm)
×
Berita Terbaru Update