Notification

×

Tag Terpopuler

Pimpin Apel Pagi, Alpian Ingatkan Para Pegawai BPD - Kesbangpol Disiplin Dalam Bekerja

Thursday, January 23, 2020 | Thursday, January 23, 2020 WIB Last Updated 2020-01-23T07:48:52Z

BANYUASIN, SP - Para Pegawai BBPD - Kesbangpol Kabupaten Banyuasin setiap hari kerja rutin menggelar apel pagi. Seperti hal hari ini Rabu (23/01) apel tersebut kembali dilakukan di halaman Kantor BPD - Kesbangpol setempat.

Pada apel yang dipimpin langsung oleh Kepala BPD - Kesbangpol Banyuasin Ir. Alpian Soleh, MM itu diakukan Penandatangan Fakta Integritas Pegawai BPBD-Kesbangpol Kabupaten Banyuasin, Silaturahmi antar Pegawai BPBD-Kesbangpol Kabupaten Banyuasin dan diakhiri dengan Foto bersama Pegawai BPBD-Kesbangpol Kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya Kepala BPBD Kesbangpol Ir. Alpian Soleh, MM menyebutkan bahwa dirinya Komitmen BPBD Kesbangpol Kab. Banyuasin mendukung Program Bupati Banyuasin yakni " Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera"

"Kita sepenuhnya mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin yakni Banyuasin Bangkit , Adil dan Sejahtera," tegas Kepala BPD - Kesbangpol Banyuasin Ir. Alpian Soleh, MM saat memberikan sambutannya ketika memimpin apel tersebut.

Dalam mendukung program Bupati Banyuasin Alpian meminta kepada para pegawai ASN dan Honorer BPD - Kesbangpol Banyuasin agar bekerja dengan disiplin dan harus tepat waktu."Kerja cerdas dan kerja ikhlas," ungkap Alpian. (Adm)
×
Berita Terbaru Update