Notification

×

Tag Terpopuler

Hadirkan Tema Koboi

Monday, January 06, 2020 | Monday, January 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-06T03:54:13Z
Nuansa Cowboy bisa pilihan masyarakat saat menunggu pergantian tahun. (Foto/dkd)

PALEMBANG, SP Menghadirkan konsep baru dalam perayaan tahun baru menjadi peluang bisnis baru bagi pemilik hotel untuk menarik minat masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan Hotel Santika Premiere Bandara Palembang yang menghadirkan konsep Cowboys – Countdown.

Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, Devinta Fulvia Alvianji mengatakan, konsep kowboy dan country sengaja dihadirkan bagi masyakat Kota Palembang yang ingin merayakan malam pergantian tahun dengan nuansa berbeda.

“Kita hadirkan tema Cowboys & Countdowns. Dan ini cukup berhasil, acaranya meriah dan banyak diminati masyarakat Kota Palembang,” ungkapnya kepada Sumsel Pers, baru-baru ini.

Tak hanya itu, pihaknya juga telah menyeiapkan sejumlah doorprize menarik dan sejumlah permainan. Serta lengkap dengan menu sajian lezat baik tradisional maupun western yang bisa dinikmati semabri menunggu malam pergantian tahun.

“Kita sediakan lokasi outdor dan indoor.  Tentu menyenangkan menikmati malam pergantian tahun semabri menikmati pemandangan malam yang indah. Bahkan, tamu yang menginap di kamar lake view tidak mau turun ke juice bar area  kerena menikmati acara countdown dari balkon kamar mereka masing-masing,” katanya.

Devinta menambahkan, menjadi salah satu akomodasi terbaik di Bumi Sriwijaya, Hotel Santika Premiere Bandara Palembang menawarkan beberapa tipe kamar dengan konsep elegan namun tetap dikombinasikan dengan unsur traditional.

“Hotel Santika Premiere Bandara Palembang menyediakan 155 kamar terdiri dari 4 tipe kamar yang berbeda diantaranya adalah Deluxe Room, Executive Room, Premiere dan Suites dengan balkon di setiap kamarnya,” jelasnya.

Selain itu Hotel  yang berkonsep bisnis resort ini dilengkapi dengan Belida Restaurant, Santika Meeting Room, dan Baturaja Ballroom yang mampu menampung hingga 1.250 orang. Fasilitas lainnya yang disediakan antara lain, club premiere lounge, swimming pool, gym area, kids zone, dan juice bar. (dkd)
×
Berita Terbaru Update