Notification

×

Tag Terpopuler

Bertabur Hadiah dan Menu Spesial

Friday, January 10, 2020 | Friday, January 10, 2020 WIB Last Updated 2020-01-10T04:26:41Z

 Ilustrasi (foto/ist)
PALEMBANG, SP Untuk memanjakan pelanggan dalam perayaan tahun baru China atau Imlek 2020, The Zuri hotel Palembang hadir dengan puluhan menu dan promo spesial terbaik.

Publik Relation The Zuri Hotel Palembang, Gumilar Aditya mengatakan, promo special chinese new year dinner ini akan dimeriahkan dengan pertunjukan barongsai, serta menghadirkab berbagai rangkaian hidangan yang menggugah selera.

“Ada lebih kurang 50 macam menu yang ditawarkan, mulai dari appetizer sampai dessert. Disajikan secara menarik dalam all you can eat buffet dinner and ciatok dinner,” jelas Gumilar Kepada Sumsel Pers, Kamis (09/01).

Selain itu, ungkap Gumai, berbagai hadiah menanti para tamu yang datang dengan memberikan kesempatan untuk memetik sendiri hadiah dari pohon Angpau yang telah disediakan.

“Tidak hanya makan malam dan berburu angpao, ada banyak kegiatan mulai dari dari barongsai, wushu, dancer dan spesial perform dari singer yang merupakan mantan jebolan ajang pencarian bakat mama mia yaitu, Margareth,” katanya.

Gumilar menambahkan, jika beruntung tamu juga dapat memenangkan voucher makan dan menginap di Hotel The Zuri Palembang dan berbagai hadiah lainnya. Tak hanya itu, tamu juga akan mendapatkan makana spesial dari kreasi Chef Wahyu.

“Tak hanya lezat di lidah, tapi juga sedap dipandang. Makan malam bersama keluarga, kerabat ataupun pasangan dapat dinikmati di The Zuri hotel Palembang dengan harga terjangkau mulai dari Rp250 ribu hingga 275 ribu,” ucapnya. (dkd)

×
Berita Terbaru Update