Notification

×

Tag Terpopuler

Belanja di OPI Mal Palembang Bisa Bawa Pulang Honda BR-V

Thursday, January 23, 2020 | Thursday, January 23, 2020 WIB Last Updated 2020-01-23T03:14:02Z


PALEMBANG, SP - Demi memanjakan para pelanggan setianya, OPI Mal Jakabaring Palembang kembali menggelar program Belanja Untung Berhadiah yang pada 2020 ini bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel (BSB).

Marcom Opi Mal, Wendy menjelaskan, program Belanja Untung berhadiah ini murni digagas pihaknya semata untuk memanjakan pelanggan setia. Dimana pelangga OPI Mal bisa berbelanja murah di sejumlah tenant di OPI Mal yang memberikan diskon, juga diuntungkan dengan struk belanja yang bisa ditukarkan dengan kupon yang akan diundi dalam program belanja untung ini.

“Untuk mengikuti program Belanja Untung dengan hadiah utama satu unit mobil ini cukup mudah, cukup dengan berbelanja senilai Rp100 ribu dan berlaku juga untuk penggabungan struk, di tenant-tenant dan bazar di OPI Mal yang menggunakan struk komputer akan mendapatkan satu kupon undian, dan khusus pengguna produk Bank Sumsel Babel mendapatkan double kupon," ujar Wendy kepada wartawan, Rabu (22/1).

Ditambahkannya, selain itu program ini juga menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda BR-V, satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya. “Untuk hadiah utamanya mobil on the road, yang artinya pemenang tidak perlu membayar lagi bea balik nama dan lain sebagainya, pemenang langsung terima kunci, begitu juga sepeda motor,” katanya.

Jika nantinya, pelanggan masih kurang beruntung untuk meraih dua hadiah utama itu menurutnya, masih ada hadiah hiburan, berupa dua unit kulkas, dua unit pendingin ruangan, dua unit TV LED, dua mesin cuci, dua ponsel, dua sepeda lipat.

“Semuanya dua. Kita double kan dan lima gift voucher belanja. Hadiah hiburan lima gift voucher untuk lima pemenang masing-masing senilai Rp1 juta. Voucher ini bisa dibelanjakan keseluruh tenant yang  bertanda bisa menerima, voucher ini berlaku satu tahun sebagai pengganti uang tunai,” paparnya.

Dijelaskannya pula, program ini berlaku kelipatan dengan harus menukarkan struk belanjanya di hari yang sama dengan tanggal pembelanjaan dan ditukarkan di meja informasi. "Program Belanja Untung dengan hadiah utama satu unit mobil ini digelar mulai 1 Januari hingga 30 Juni 2020, kuponnya bisa bawa pulang dulu, diisi di rumah atau bisa langsung juga dimasukkan ke dalam boks yang telah kami sediakan,” ucapnya.

Untuk boksnya sengaja dibuat transparan sehingga, bisa benar benar kelihatan secara langsung, apa yang diisi di dalam boks itu,  sampai saat ini sudah banyak pengunjung OPI Mal yang mengikuti program Belanja Untung ini.

“Program belanja untung ini sudah kita upload di beberapa media sosial OPI Mal dan rekanan media- media promo, untuk mencapai semua kalangan, semua bisa berkesempatan asal memiliki identitas, datang langsung ke OPO Mal, belanja dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah,“ imbuhnya.

Untuk target tidak ada berapa besarnya nominal tapi semaksimal mungkin, dalam arti semua segmen, semua kalangan kami sasarkan untuk promo agar belanja di OPI Mal untuk mendapatkan hadiah dan ada keuntungan lebih. Hingga saat ini sudah lebih dari lima ratus transaksi yang dilakukan para pengunjung OPI Mal Jakabaring Palembang. (dkd)

×
Berita Terbaru Update