Notification

×

Tag Terpopuler

Ace Hardware Suguhkan Beragam Promo

Thursday, January 23, 2020 | Thursday, January 23, 2020 WIB Last Updated 2020-01-23T03:15:37Z


- Anniversary ke 25

PALEMBANG, SP - Dalam rangka anniversary ke 25 Ace Hardware menghadirkan promo cashback hingga Rp250 ribu, dengan ketentuan minimal transaksi Rp2,5 juta.

Selain itu, ada pula cashback Rp100 ribu dengan ketentuan minimal transaksi minimal Rp1,5 juta dan hanya berlaku khusus untuk member Ace. Promo cashback ini hanya berlaku pada saat weekend, yakni pada Jumat, Sabtu dan Minggu.

Deputy Store Manager Ace Hardware Opi Mal Palembang, Awang Darmawan mengatakan, promo ini mengusung tema Briefing 25 Years Anniversary yang dapat dinikmati pelanggan Ace Hardware mulai dari 8 Januari hingga 4 Februari mendatang. Untuk pengguna voucher cashback hanya bisa digunakan pada Senin-Kamis, dan tentu saja dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Untuk penggunaan voucher cashback customer harus terlebih dahulu melakukan transaksi minimal dua kali lipat dari total voucher cashback yang diterima, serta hanya berlaku pada Senin-Kamis, vouchernya berlaku sampai 6 Februari nanti,” jelas Awang Darmawan, Rabu (22/1).

Selain itu ada juga penawaran hemat beragam produk yang dapat dibeli lebih hemat hingga 25 persen. “Produk kebutuhan sehari-hari kami tawarkan dengan harga spesial bisa hemat hingga 25 persen, seperti aneka cairan pembersih mobil, aneka pengharum ruangan, sepeda gunung, brankas tahan api, timbangan badan digital, hingga pembersih digital ultrasonik,” katanya.

Awang menambahkan, promo yang menjadi favorit pelanggan yang gemar bertualang yaitu promo hemat harga koper sebesar 40 persen plus 25 persen. "Tak hanya itu, ada juga promo beli 1 gratis 1 untuk bantal leher dan senter rechargeable, promo beli 2 gratis 1 untuk pengharum mobil, dan hemat sebesar 50 persen untuk set alat pel dan penyedot debu kering, " tambahnya.

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga menghadirkan penawaran eksklusif bagi member Ace berupa, dua kali point rewards setiap tanggal 25 sepanjang 2020, dengan minimal transaksi Rp1 juta dan maksimal Rp3 juta.

“Dengan menjadi member Ace, customer mendapatkan banyak keuntungan seperti memdapatkan hadiah berupa mini toolbox, dan free delivery, juga mendapatkan point dari setiap transaksinya yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai produk menarik atau potongan belanja, dan mendapatkan diskon-diskon tertentu khusus member, serta penawaran menarik lainnya bagi pemegang kartu member Ace Rewards” ujarnya.

Sedangkan bagi yang ingin transaksi menggunakan kartu kredit mendapatkan cicilan 0 persen hingga 12 bulan, khusus pengguna kartu kredit yang telah bekerjasama dengan Ace Hardware. “Untuk penggunaan kartu kredit, cicilannya bisa 0 persen bisa sampai 6 bulan dan 12 bulan dengan memakai kartu kredit beberapa bank yang telah bekerjasama dengan Ace Hardware dengan transaksinya minimal Rp3 juta - 8 juta,” katanya.

Produk rumah tangga seperti tangga alumunium multifungsi juga menawarkan promo hemat Rp1,299 juta yang menjadi seharga Rp2,5 juta dari harga sebelumnya Rp3,799 juta. “Selain itu ada juga penawaran khusus free delivery untuk pengantaran maksimal 10 kilometer (km), penawaran ini khusus yang transaksi minimal Rp1,250 juta,” ucapnya. (dkd)
×
Berita Terbaru Update